Yelli Masmida Putri

Alhamdulillah....Akhirnya selesai juga buku pertamaku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Dinikmati saja Semuanya (35)

Dinikmati Saja Semuanya

Tagur 34

Pagi ini Bu Dela pergi ke sekolah seperti biasa. Dua buah rencana yang drencanakan gagal total. Rencana pertama akan ke Padang untuk mengikuti kegiatan MGMP provinsi namun karena akan mengikuti munaqasah kegiatan tersebut dia batalkan, selanjutnya Bu Dela berusaha menukar jam dengan temannya  karena tak ingin meninggalkan siswa....terus setiap hari jumat kejadian seperti itu terjadi...memang Bu Dela merasakan dia selalu merepotkan orang lain,  Jam 16.30 Bu Dela di telpon oleh Bu Des, teman satu kampus yang sama-sama bimbingan dengan Pak Dr. Supriyadi, M.Ag. Dia memberi informasi bahwa kami tidak bisa munaqasah, karena munaqasah hanya dapat diikuti ileh mahasiswa yang akan wisuda pada periode tersebut, Awalnya Ka Prodi MPI mengatakan bahwa kami bisa wisuda asalkan IPK kami diatas  3,75,  karena info itu yang kami terima sehingga kami berusaha sekuat tenaga untuk menyelesaikan tesis kami. Tesis Bu Dela memang sudah selesai, namun ketika Bu Dela memperlihatkan tesisnya ke Ka Prodi,  Bapak Dr. M. Arif,  masih banyak kekurangannya, sehingga Bu Della memperbaikinya kembali namun oleh Bapak itu, belum juga nampak perubahannya, sehingga Bu Dela memperlihatkannya ke Disen pembimbing. Dan oleh pak Sup tesis itu tidak di periksa kembali karena menurut Bapak tesis itu sudah  bisa dilanjutkan ke sidang munaqasah. Sebelum kami munaqasah memang harus di uni dulu plagiat tesis itu. Kalau persentasenya belum di bawah 30 % tesis itu harus di perbaiki. Karena Bu Dela sudah lelah akhirnya dia minta tolong agar tesis itu di perbaiki. Namun ternyata sehari sebelum batas akhir ujian munaqasah kami menerima info yang membuat lemas seluruh badan kami, karena kami belum bisa mengikuti munaqasah. Itulah kuasa Allah....Allah yang maha Kuasa atas semua yang ada di bumi ini...Kami yakin rencana Allah lebih baik dari rencana manusia..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

04 Feb
Balas

Terima kasih Pak telah menempatkan berkunjung

05 Feb
Balas

Terima kasih Pak telah menempatkan berkunjung

05 Feb
Balas

Terima kasih Pak telah menempatkan berkunjung

05 Feb
Balas

Terima kasih Pak telah menempatkan berkunjung

05 Feb
Balas

Terima kasih Pak telah menempatkan berkunjung

05 Feb
Balas



search

New Post