Yelli Masmida Putri

Alhamdulillah....Akhirnya selesai juga buku pertamaku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kembalinya Dia yang Hilang (29)

tagur 29

Kembalinya Dia yang Hilang

Kemarin aku kehilangan uang. Aku tanyakan adakah temanku yang melihatnya. Kehilangan memang membuat kita kecewa, kita akan dianggap orang lalai, ceroboh dan dianggap kuràng sedekah.

Tapi aku yakin, kalau rezekiku pasti tidak akan kemana, dan bemar saja saat aku akan pulang hari ini bu eni mengatakan dia menemukan uang dan memang aku kemarin duduk di meja itu kemarin, Alhamdulilah, masih rezekiku uang itu aku temukan.

Saat akhir bulan seperti ini uang 150.000 lumayan banyak bagiku Apalagi saat ini aku sedang banyak membutuhkan biaya untuk menyelesaukan tesisku.

Ya Allah mudahkanlah semua urusanku...agar aku bisa selesai dengan hasil yang memuaskan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post