Yelvia Septi Mayenti, M.Pd

saya Yelvia Septi Mayenti,M.Pd guru Sosiologi Aktif di SMA N 1 Seberida Kabupaten Indra giri Hulu Propinsi Riau. memiliki impian meninggalkan Jejak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daun
Taman hutan Raya Ir Juanda

Daun

Daun pun tak pernah mengeluh kenapa ia harus jatuh, bahkan ia tak pernah marah pada angin yang selalu menghempaskan tanpa ampun.

Tak ada yang sia-sia dengan apa yang telah Allah hamparkan di dunia ini. Dan tak ada jiwa yang terlepas dari ujian yang Allah beri. Ingatlah duhai diri, ketika kita tak mampu menahan beratnya ujian, maka katakan padaNya tentang apa yang membuatmu begitu terbebani. Jangan sampai kemarahan menguasaimu, dan mengeluh disepanjang hidupmu.

Sebab dengan begitu, akan hilang kesempatan bagimu untuk merasakan bagaimana nikmatnya menjadi orang-orang yang selalu mensyukuri takdir apapun yang Allah beri.

Maka milikilah hati yang thuma'ninah yaitu hati yang tenang hadapi ujian yang datang pada dirinya, ikhlaskanlah..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post