Yelvia Septi Mayenti, M.Pd

saya Yelvia Septi Mayenti,M.Pd guru Sosiologi Aktif di SMA N 1 Seberida Kabupaten Indra giri Hulu Propinsi Riau. memiliki impian meninggalkan Jejak...

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP BERSAMA MU DI JALANNYA
Foto keluarga

TETAP BERSAMA MU DI JALANNYA

Tetap Bersamamu di Jalan-Nya

Bersyukurlah..

Jika Allah masih menghadirkan keluarga dan sahabat2 yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan. Itu tandanya, Allah sangat menyayangi kita. Allah tak ingin hati kita keras dan kotor walau hanya sedikit. Allah ingin kita juga bisa masuk ke surgaNya..

Tak ada hal yang ''kebetulan" di dunia ini, begitupun dengan orang-orang yang kita kenal saat ini, sudah Allah atur..

Teruslah berjuang di jalanNya bersama sama, agar kekeringan iman tidak akan dengan cepat merubah perjuangan kita. Akan ada berbagai tantangan selama kita berjuang. Tugas kita salah satunya adalah bersabar dan terus berjuang bersama menyamakan frekuensi ..

Tetap semangat,

Karna jika fisik belum bisa hadir bersama, Allah akan memberikan cara terbaik masing2 untuk berjuang, tentunya dengan cara cara indah yang sudah Allah berikan kepada setiap diri ..

Seandainya raga tidak berada disana, ada doa doa terbaik yang ia utarakan kepada Allah di hamparan sajadah panjangnya. Bukankah cara terbaik dalam berdoa adalah dengan saling mendoakan?

Tetap luruskan niat,

Takan Lelah jika hanya Allah lah tujuan kita, dan dakwah bukanlah soal seberapa banyak kita dikenal oleh penduduk bumi, tapi seberapa bnyak doa doa dan amalan kita yang diterima penghuni langit..

Luruskan niat,

Yang berbeda bukan berarti salah, dan diri ini paling benar. Semoga Allah senantiasa menjaga hati kita dari rasa ujub walau sedikit..

Doakan selalu yg terbaik, agar Allah benar2 jadikan kita semua menjadi umat yang Allah ridhoi dan Allah selamatkan dari api neraka. aamiin

Bandung. 19 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

19 Sep
Balas



search

New Post