Yelvia Septi Mayenti, M.Pd

saya Yelvia Septi Mayenti,M.Pd guru Sosiologi Aktif di SMA N 1 Seberida Kabupaten Indra giri Hulu Propinsi Riau. memiliki impian meninggalkan Jejak...

Selengkapnya
Navigasi Web
Smart sosiologi sma

Smart sosiologi sma

Judul : Smart Sosiologi SMA

Jenis Buku : Nonfiksi (Buku Referensi)

Penulis : Yelvia Septi Mayenti, M.Pd.

Instansi : SMA N 1 SEBERIDA -INHU

Alumni pelatihan menulis MG di Sagusabu kuansing

Editor: Hanum Surroyya

Sinopsis:

Tidak dapat dimungkiri, mempelajari masyarakat dan hubungan sosial yang terjadi di dalamnya menjadi perlu dan penting. Sosiologi mempelajari apa yang nyata-nyata ada, bukan apa yang diharuskan atau yang diharapkan. Sosiologi hanya ingin mengetahui keadaan sebenarnya dari kehidupan masyarakat, bukan menentukan baik atau buruknya suatu sistem masyarakat.

Buku ini memuat materi pelajaran sosiologi kelas X, XI, dan XII SMA. Materi disajikan dengan tuntas, lengkap, dan mudah dipelajari yang dilengkapi kata kunci.

Smart Sosiologi SMA ini membantu peserta didik mencintai sosiologi, belajar mandiri, dan memperkaya referensi.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Smart sosiologi sma
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Yelvia Septi Mayenti ; editor, Hanum Suroyya
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-308-284-6
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

18 Jan
Balas

Mantap Bu.. kalau mau barter dengan Buku Sosiologi karya saya "Membumikan Sosiologi, Penerapan Pendidikan Karakter pada Mapel Sosiologi di SMA/MA".. No. WA saya 085223871868. (mumpung ada stok 3 eksemplar lagi). Terima kasih. Salam Menulis Buku. Salam Literasi.

12 Jan
Balas

Suai pak. Sepakat saya japri ya.

13 Jan

Keren bukunya bunda. Sukses selalu bunda

18 Jan
Balas



search

New Post