Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cingku Part 4 ( Tantangan Hari ke 62)

Pada suatu sore aku dikagetkan oleh ibu Cingku yang datang lewat belakang rumah,dia berkeliling dan berputar putar sambil mengeong memanggil anaknya " ibu......"aku memanggil ibuku dengan histeris lalu ibuku kaget "ada apa kok kamu menjerit kayak orang kesakitan?” tanyanya ”waktu kecil dia membuang dan meninggalkan anaknya disini sekarang dia datang untuk mengambil anaknya kembali” jelasku menangis terisak isak

Lalu ibu menjelaskan bahwa “ dia bukan mengambil anaknya tapi dia memastikan anaknya apakah anaknya baik baik saja disini” aku lega dengan penjelasan ibuku.setiap ibunya datang aku tidak marah lagi karena dia datang seolah olah berkata “ titip anakku ya, karena aku tidak bisa merawatnya” kemudian dia berlalu dan menghilang dari balik jendela rumahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sekali tulisannya, semangat menulis terus ya

05 Aug
Balas

ok buk wakakur

05 Aug

Keren bun. Luar biasa. Salam sukses.

05 Aug
Balas

Super menewen, teruslah melaju

05 Aug
Balas

Oo..dia ngintip anaknya apakah bsik baik saja? Gak usah nangis ya!

05 Aug
Balas



search

New Post