Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikan kurus dan ikan gemuk (Tantangan Hari ke55)

seorang ibu kecewa pada anaknya yang selalu menolak untuk makan ikan

hari itu sang ibu memberikan lauk ikan yang gemuk pada anaknya .ketika sang anak menyentuh ikan "susah sekalli makan ikan ini bu ,dagingnya memang banyak tapi tulangnya juga besar "kata anak itu pada ibunya.

lalu ibunya memberikan ikan yang kurus ketika dia menyentuhnya" susah sekali makan ikan ini bu,tulangnya memang sedikit tapi dagingnya juga sedikit.

lalu ibunya mendekati dan mengelus elus kepala sang anak

'Segemuk-gemuk ikan pasti ada tulangnya.

Sekurus-kurus ikan pasti ada dagingnya.

Sebaik-baik orang pasti ada buruknya.

Seburuk-buruk orang pasti ada baiknya.

Carilah baik dalam buruk orang, jangan cari buruk dalam baiknya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep ni yel, tak ada gading yang tak retak.

29 Jul
Balas



search

New Post