Yelvira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Panen Perdana (tantangan hari ke 53)

Panen perdana berkebun membuat Mas Ari kecewa dengan penjualan hasil kebun yang sangat murah. Dia pulang dengan langkah gontai menemui istrinya “Hanya ini hasil penjualan panen jagung kita dek”.kata Mas Ari sambil menyodorkan uang hasil jerih payahnya selama 3 bulan.”Alhamdulillah ya. tapi Mas simpan aja untuk modal penananam jagung selanjutnya". Sahut Mbak Nisa.”Tapi dek”suara Mas Ari agak tersendat."ada apa mas" tanya Mbak Nisa.”Tadi pamanku menemuiku katanya dia ingin berkebun juga di sana” Tangan Mas Ari langsung menopang kepalanya.seolah olah dia mendapatkan dua kekecewaan hari ini" ya udah mas berarti rezeki tidak berada disana.toh kita alhamdullilah tetap makan kan?” Mbak Nisa berusaha menenangkan kekecewaan Mas Ari walaupun didalam hatinya hancur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post