Yelvira Ep

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa yang Salah?

Siapa yang Salah?

Pada saat sekarang ini kita hidup di dunia yang penuh dengan kemajuan IT. Semakin berkembang pesatnya perkembangan Teknologi berdampak bagi segala sisi. Perubahan Karakter termasuk salah satu dampak dari perkembangan teknologi. Teknologi yang semakin canggih membuat berbagai perubahan. Perubahan yang sangat signifikan.

Waktu di zaman Hp Nokia tinut tinut masih menjadi produk terlaris, namun sekarang Android lah menjadi pesaing hebat yang sangat diminati mulai dari kaula muda - tua. Dengan 1 Aplikasi "Mbah Google" apapun pertanyaan yang di ajukan pasti ada jawaban. Tanpa ada penyaringan dari batasan usia. Bagi semua pengguna Android pasti merasakan kemudahan dalam segala aktifitas. Malahan akan merasakan kesulitan jika belum mempunyai Android.

Banyak sisi positif yang bisa kita lihat jika memang penggunaan Android disesuaikan dengan kebutuhan. Jika sudah bercampur dengan Keinginan, ini yang akan menjadi permasalahan. Tak sedikit sekarang kita temui kasus para Pelajar terlibat pergaulan bebas. Hingga berbagai ciri khas anak-anak pun perlahan menghilang. Anak yang hobinya main kelereng. Hobi main cik mancik. Hobi main kaja En. Hobi main patok lele. Dimana aspek motorik anak akan bisa terlatih. Tetapi pada saat ini sudah tidak kita temukan lagi.

Apakah salah Android???

Tak tau siapa yang bisa kita salah kan!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post