Yenfitriza

Yenfitriza, guru mapel IPA SMP N 1 Kec Guguak. Kab, Lima Puluh Kota Sumbar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Pernah Khianati Dia

Wanita itu memang makhluk yang lemah, bisa hanya menyerah dalam menerima nasib.Nurut saja apa yang akan dilakukan padanya.Tidak akan berani angkat bicara walaupun itu adalah kebenaran yang nyata.Membiarkan diri dan perasaannya menderita itulah pilihan nya.Asalkan bisa hidup berdampingan dengan orang yang dicintainya.

Tetapi itu dulu, dizaman alat komunikasi belum ada seperti saat ini.Lampu petromak masih menghiasi terangnya malam di setiap rumah.Cahaya senter jadi andalan untuk Suluh berjalan ditempat yang gelap.Menunggu Pak Pos mengantarkan surat adalah sesuatu yang dinanti nantikan.Tapii..itu dulu....

Sekarang zaman sudah beda, semua sudah berubah.Wanita bukan lagi untuk dibohongi dan didustai.Semuanya bisa dipelajarinya.Jadi janganlah sesekali menyamakan dengan wanita tempo dulu, yang manut saja kepada keadaan.Nrimo dengan pasrah apapun perlakuan kepadanya.Jangan pernah khianati dia sebab sekarng semuanya bisa dilacak lewat sinyal.Jalan saja sekarang ada waze dan GPS nya apalagi hari kamu...juga bisa dilacak.

Pyk, 29 Jan 2022

#tagursianahatike29
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post