Yenfitriza

Yenfitriza, guru mapel IPA SMP N 1 Kec Guguak. Kab, Lima Puluh Kota Sumbar. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tewasnya Siswa SMK

Payakumbuh, 1 Februari 2021, siang ini warga kota Payakumbuh dan sekitarnya dikejutkan oleh sebuah berita.Dengan tewasnya salah seorang pelajar SMK.Dikabarkan setelah menjalani penanganan lewat tindakan operasi pada bahagian kepala.Namun sebelumnya korban diduga mengalami benturan benda keras pada bahagian kepala, akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh temannya sendiri yang ternyata masih dari sekolah yang sama.

Dari peristiwa ini dapat suatu gambaran umum bagi kita akan akhlak dan moral anak anak kita dimasa kini.Generasi yang akan memimpin negeri ini beberapa tahun yang akan datang.Pada saat ini saja tindakan nya saja sudah sangat tidak terarah dan bar bar sekali.Secara kejam tanpa ada raso dan pereso seperti kata kata Minang yang biasa kita ucapkan.

Tanggung jawab siapakah semua ini.Akankah kita tetap berdalih akibat pasca pandemi.Entahlah kita semua bingung, tidak bisa jawab apa apa Toh kita nanti salah kata, akhirnya bisa bisa kita yang jadi sasaran berikutnya.Tetapi ada yang lebih memahami dan tahu segalanya.Allah tidak pernah tidur, dialah yang maha tahu segalanya.Semoga kedepan kita berharap jangn terjadi lagi kasus ini kepada putra putri bangsa yang lainnya.

Pyk 1 Jan 2022

#tagur hari ke 32

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post