Yenfitriza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IGPPL SUMBAR FASILITASI KELAS EDITOR

IGPPL SUMBAR FASILITASI KELAS EDITOR

IGPPL Sumbar Fasilitasi Kelas Editor

PADANG-Semakin bertambahnya jumlah guru penulis di Sumbar yang sudah tergabung dengan Mediaguru Indonesia, maka di rasa perlu bagi IGPPL Sumbar untuk dapat melahirkan para editor. Untuk itu maka IGPPL Sumbar memfasilitasi kegiatan ini, selama dua hari yaitu pada hari Sabtu dan Minggu pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2019. Adapun tempat kegiatan adalah di hotel Axana kota Padang

Kegiatan ini di pandu langsung oleh pemimpin

redaksi Mediaguru Indonesia Eko prasetyo. Dengan tekhnik dan metoda mengajarnya serta gaya bicara yang sangat menarik membuat peserta sangat antusias dalam mengikuti acara ini dari pagi sampai sore. Para peserta sangat merasakan sekali manfaat dan semua ilmu yang diberikan pada saatuh pelatihan kelas editor tersebut.

Kegiatan ini diikuti oleh semua elemen masyarakat yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan dan para pensiunan di wilayah kerja yang ada di seluruh Sumbar. Dari kegiatan ini nantinya sangat diharapkan sekali para peserta dapat menyunting sebuah naskah, paling tidak naskah karya sendiri. Sehingga nanti akan lahir karya karya yang bermutu dengan hasil yang terbaik sesuai dengan harapan kita. Hal ini sejalan dengan pesan yang disampaikan oleh Wali kota Padang yang hadir memberikan pandangan umun tentang literasi pada hari pertama pada kegiatan ini. Dia sangat berharap Sumbar bisa melahirkan kembali penulis penulis baru, karena zaman dahulu Sumbar sudah menjadi gudangnya para penulis, sepeeri Marah Rusli, Buya Hamka dan lain.(Yenfitriza)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu... Luar biasa. Salam literasi

25 Aug
Balas

Mkasih Maynia.. Ibu baru belajar...

26 Aug



search

New Post