Yeni Hermayanti

Menjadi guru sejak 2002 sampai sekarang di SMK SMAK Padang, ibu 5 orang putra putri, istri dari Mai Efdi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Didukung Oleh Anak Didik, Teman dan Keluarga

Setelah Isya , di pertengahan Maret dapat kabar dari teman bu Elsi yang ku kenal dari Kelas Inspirasi menulis, bahwa ada pelatihan menulis untuk guru

Assalamulaikum bu yen,

Mau ikut kelas pelatihan SAGU SABU (Satu Guru Satu Buku)

Kegiatannya hari kamis - jum’at, 21 dan 22 Maret di Hotel HW

Insya Allah buku dibimbing sampai selesai dan akan di launching tanggal 2 Mei

di kantor Gurbernur

Bu Elsi mengirimkan brosur pelatihan, materi pelatihan dan jadwal kegiatan.

Tapi ada tambahan yang disampaikan bu Elsi

“ Elsi sudah mau selesai bukunya bu, seminggu lagi mau launching”

Wow …..hebat, Bu Elsi sudah mau Launching …., aku bagaimana ?

“Aku harus ikut kata ku”, aku langsung mendaftar ke Elsi malam itu juga.

Setelah dua hari aku membayar pendaftaran untuk ikut SAGU SABU, semoga diberi kesehatan untuk bisa mengikuti pelatihan di dari Kamis dan jum’at.

Setelah melapor keKepala sekolah dan Waka Kurikulum, hari kamis aku berangkat ke hotel Hayam Wuruk untuk mengikuti pelatihan, ternyata aku sudah terlambat dan ruangan sudah terisi penuh, untuk masih ada kursi kosong disebelah kiri.

Selama pelatihan aku diberi motivasi oleh Pak Febry Suprapto. Salah satu disuruh untuk membuat status di media sosial terkait keikutsertaan ku.

Tidak lama setelah aku membuat status di WhatsApp, masuk beberapa pesan yang menyatakan dukungan kepada ku

“semangat Umi “…dari anak didik ku

“semangat dek” ….dari kakakku

“semangat Kak” ….dari adek ku

“senganat yen”…..dari teman ku

Senang sekali rasanya mendapatkan dukungan dari anak didik, saudara, dan teman .

Bismillah …. ya Allah beri hamba-Mu kekuatan untuk bisa menyelesaikan buku ku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat mi... ;)

25 Mar
Balas

Begitu bahagia pastinya mendapat dukungan dari orang orang terdekat...

25 Mar
Balas



search

New Post