Yeni Hermayanti

Menjadi guru sejak 2002 sampai sekarang di SMK SMAK Padang, ibu 5 orang putra putri, istri dari Mai Efdi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar

Covid-19 menimbulkan suatu pola era kehidupan new normal dimana kegiatan yang menggunakan fasilitas online bermunculan,  salah satu nya muncul yang baru yaitu webinar. Sangat menarik banyak informasi yang bisa diikuti tanpa harus beranjak dari rumah atau di rumah saja. Bisa di kerjakan menyambil dengan kegiatan di rumah. Sama-sama pentingnya dan sayang untuk ditinggalkan pernah sekali waktu di kerjakan mengikuti 2 webinar sekaligus di waktu yang bersamaan. Menggu akan laptop dan hp. Sebelum ini tidak terbanyang bisa berada di beberapa tempat atau kejadian dalam waktu yang bersamaan. Harus pergi ke suatu tempat untuk mengikuti suatu kegiatan. 

Sekarang cukup di rumah saja ...in shaa Allah bisa terlaksana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post