Yenni Herman,S.Pd

Yenni Herman lahir di Ujung Pandang ( Makassar) provinsi Sulawesi Selatan,pada 2 september 1975.Menikah dengan Drs.Muh.Yusrifai Yunus,M.Si pada tanggal 07 Novem...

Selengkapnya
Navigasi Web

KESEMPURNAAN HANYA MILIK SANG PENCIPTA

Setiap orang menginginkan hidupnya sempurna, namun kesempurnaan hanyalah milikNya semata.

Ketika kamu memilih wanita yang bekerja maka kamu perlu menerima dia untuk tidak dapat maksimal di rumah mengurus pekerjaan rumah.

Maka ketika kamu memilih untuk bersma ibu rumah tangga yang menjaga dan merawat rumah setiap hari maka kamu perlu menerima bahwa dia tidak menghasilkan uang.

Ketika kamu memilih bersama wanita penurut,maka kamu harus menerima kalau dia bergantung padamu dan tidak mandiri

Kalau kamu memilih bersama wanita pemberani maka kamu harus menerima kalau dia mungkin keras kepala dan punya pemikiran sendiri.

Kalau kamu memilih bersama wanita cantik, maka anda harus rela menerima kalau pengeluarannya juga banyak dan kalau kamu memilih bersama wanita hebat maka kamu harus menerima kalau dia itu keras dan tak terkalahkan.

Tidak ada wanita yang sempurna, itu hanya ada dalam mimipi anda saja.

Jangan sering mengeluh kalau istri anda suka menghamburkan uang, atau mengaluh kalau istri orang lain cantik dan pandai mengirit uang.

Apakah memlihara Angsa dan bebek itu modalnya sama? Tentu tidak

Lelaki jaman sekarang atau jaman now itu semuanya mengharapkan wanita lemah lembut,perhatian dan cantik,punya badan yang aduhai mandiri dan bisa mencari uang, selain itu juga menjaga rumah tangga, hormat pada orangtua, dan baik hati pada anggota keluarga.

Tapi coba tanyakan pada diri anda kalau keinginanmu sebegitu banyak, apa kelebihan diri anda ?

Apa kamu tinggi dan tampan ?

Apa kamu punya tabungan tak terbatas jumlahnya ? atau kamu juga orang yang lemah lembut, penuh perhatian, setia dan menyayangi istri ?

Kalau kamu tidak punya semua itu, jangan pernah menuntut istrimu menjadi apa yang kau mau.

Sapa dan peluk istri anda sekarang.

Berterima kasihlah pada istrimu, karena baik buruknya istri anda tergantung suami

Istri cantik bila si suami memberikan haknya untuk berhias

Akhlak Istri akan baik bila si suami mengajarkan budi pekerti dan contoh akhlak yang baik pula

Istri akan pandai bila si suami mengajarkan ilmu yang baik

Istri akan shaleha bila si suami membimbing ke agama yang baik dan benar

Olehnya itu pelajari dan pahamilah akan eksistensi kita sebagai manusia lemah ciptaan Allah dan melangkahlah ke arah cita-cita yang kita kehendaki dengan niat yang tulus dan ikhlas Insya Allah sukses

Semoga kita semua menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, keluarga yang selalu diberikan kebahagiaan dan rezeki yang melimpah Aamiin..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inspiratif ..Bunda. Baarokallah.

25 Mar
Balas

Aamiin Yaa Robbal 'alamiin.. mantap Ibu

25 Mar
Balas

Aamiin Yaa Robbal 'alamiin.. mantap Ibu

25 Mar
Balas

Hehehe...syukran bu barakallah baru belajar...

25 Mar



search

New Post