Yenni Herman,S.Pd

Yenni Herman lahir di Ujung Pandang ( Makassar) provinsi Sulawesi Selatan,pada 2 september 1975.Menikah dengan Drs.Muh.Yusrifai Yunus,M.Si pada tanggal 07 Novem...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mengapa saya harus menulis ?

Menulis merupakan salah satu kemampuan wajib yang harus diketahui oleh semua orang. Tanpa kemampuan yang satu ini, aktivitas dalam kehidupan sehari-hari dapat dipastikan tidak akan berjalan dengan lancar.

Menulis sendiri merupakan aktivitas yang dilakukan dengan tujuan membuat apa yang dianggap penting dengan memanfaatkan berbagai macam media.

Dengan menulis kita dapat mengekspresikan secara tertulis berbagai macam ide, gagasan, perasaan, pendapat, ataupun pikiran selain itu menulis adalah sebuah ibadah yang merupakan perintah dari Allah SWT yang terdapat pada Surah Al-Alaq ayat 1-5

Ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek) yang kita kenal hingga kini niscaya tak terbayangkan tanpa tulisan atau menulis. Sejumlah besar orang sangat percaya dan meyakini, penemuan tulisan benar-benar telah membentuk awal peradaban.

Budaya membaca dan menulis merupakan salah satu indikator tinggi-rendahnya peradaban seseorang dalam masyarakat atau suatu bangsa. Sedikit banyaknya karya tulis yang dibaca dan dihasilkan pada suatu zaman menunjukan tinggi rendahnya peradaban seseorang atau suatu masyarakat atau bangsa tersebut.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post