Yenni Herwati

Yenni adalah seorang guru di Taman Kanak- kanak, bergelut bersama anak- anak sudah lama dijalani dan ditekuni. Lahir dan dibesarkan di Bayur, tepatnya di tepian...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Perpisahan 2

Persiapan Perpisahan 2

TantanganGurusiana

Persiapan Perpisahan 2

Tantangan gurusiana hari ke 25

Tepat pada pukul 21.00 Wib, ruangan sudah rapi dan bersih. Beberapa di antara kami mulai berpamitan satu - persatu apa lagi ada yang punya anak kecil. Beberapa hal yang kami lakukan dalam persiapan, seperti meniup balon, menyusun balon di panggung. Tes infokus dan sound system. Dan semuanya berjalan dengan baik.

Ibu pengurus yayasan membeli beberapa bungkus nasi goreng. Dan kami makan nasi goreng bersama- sama. Selesai makan nasi goreng masih mengarahkan beberapa petugas hotel yang membantu merapikan ruangan.

Setelah ready, barulah kami semua bersiap untuk pulang ke rumah masing- masing. Karena hari minggu pagi semua sama- sama berusaha untuk datang lebih cepat.

Kami semua juga bersyukur karena mendapat kiriman karangan bunga ucapan selamat untuk acara perpisahan TK Cerdas Ceria dan TK Tunas Bangsa. Beberapa karangan bunga berasal dari anggota DPRD Kota Bukittinggi, dan dari instansi yang melakukan kerja sama bersama sekolah.

Dan sebelum berpisah untuk pulang ke rumah masing- masing kami semua berdoa semoga acara perpisahan hari minggu dapat berjalan dengan baik dan lancar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post