Yenni Nelvia,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat pagi menuju MRT
Meninggalkan hotel menuju Lebak bulus

Semangat pagi menuju MRT

Kontingen guru penulis KKPL Kemenag Sumbar pagi ini terlihat bahagia menuju MRT Lebak bulus akan berjumpa dengan guru hebat seluruh Indonesia. Rona bahagia terpancar jelas dari raut muka mereka. Senyum di bibirnya tak pernah lepas.semua pada berselfi ria, bahkan ada yang merasa rugi kalaw tidak ikut Selfi.Pokoknya pagi ini sangat berarti sekalai.Jarang jarang Lo kesempatan seperti ini.Untuk media guru...tahun depan undang lagi ya,boleh juga ni di kota yang berbeda.tunggu kami ya!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...

17 Dec
Balas

Wasyik ya Bun...smg suatu hari nanti saya juga bisa berkunjung ke Jakarta karena gurusiana. Amin YRA

14 Dec
Balas



search

New Post