Yenni Noviyanti

Yenni Noviyanti, S.Pd.SD. Lahir di Padang, 21 November 1976. Alumni SMA Negeri 3 Bukittinggi tahun 1995. Melanjutkan pendidikan ke jenjang D-2 di IKIP Padang ju...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kesempatan yang Tertunda

Kegiatan TOT Fasilitator Daerah (Fasda) Literasi yang diselenggarakan di Pusako Hotel Bukittinggi telah usai. Kegiatan yang diadakan oleh Media Guru tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 26-28 Desember 2022. Sebagai narasumbernya adalah Pak Muh. Ihsan selaku CEO Media Guru sekaligus founder Ikatan Pendidik Penulis (IPP) Indonesia dan Mas Eko Prasetyo selaku Pemred Media Guru.

 

Rekan-rekan yang mengikuti acara tersebut sangat antusias dan merasa senang sekali mengikuti kegiatan TOT. Apalagi dengan gaya kocaknya Mas Eko memberikan materi. Tak kalah semangat berapi-api yang ditularkan Pak CEO. Diantara materi yang didapat adalah tentang Publik Speaking yang harus dikuasai oleh para peserta yang nantinya akan terjun ke daerah sebagai Fasilitator Literasi, yang akan menggerakkan literasi di seluruh penjuru Indonesia.

 

Beberapa rekan memosting dokumentasi kegiatan di media sosial mereka. Saya turut merasa bangga menyaksikan beberapa kegiatan mereka sekaligus sedih karena batal ikut dalam kegiatan tersebut. Bahagia luar biasa terpancar pada aura wajah para peserta. Duh, pingin juga bergabung bersama mereka. Namun apa daya, serangkaian kegiatan TOT Fasda Literasi telah berakhir.

 

Awalnya sudah ada niat untuk mendaftar sebagai peserta. Namun karena ada sesuatu hal penting lainnya yang mana jadwalnya bersamaan, sehingga saya tidak jadi mendaftar. Saya tetap berharap, semoga ada kesempatan berikutnya dan saya bisa ikut bergabung disana. Menimba ilmu dan menambah wawasan di bidang literasi. Insyaallah.

Bukittinggi, 29/12/2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga kita bisa ikut lain waktu ya, Bun. Semangat selalu

31 Dec
Balas

Insyaallah Bunda. Terima kasih Ats singgahannya Bunda ..

31 Dec

Sama, Bu. Saya juga ga bisa gabung dengan TOT Fasda Jawa. Ada kegiatan yang ga bisa ditinggal. Salam sukses selalu.

30 Dec
Balas

Semoga ada kesempatan berikutnya Bu. Salam literasi.

30 Dec

Semoga dilan waktu bisa ikut Bund. Seht sll

30 Dec
Balas

Insyaallah Bunda. Terima kasih.

31 Dec

Semoga bisa ikut kegiatan berikutnya ya Bun. Salam literasi.

29 Dec
Balas

Insyaallah Bunda. Terima kasih singgahannya.

30 Dec

Salam dari ToT Fasda Jogja.Semoga ibu bisa ikut di kegiatan berikutnya.

30 Dec
Balas

Insyaallah. Aamiin. Terima kasih pak singgahannya. Salam literasi.

30 Dec

Salam literasi dari Jawa Tengah

30 Dec
Balas

Salam literasi dari Sumbar pak ..

31 Dec



search

New Post