Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web
FOLLOW ME

FOLLOW ME

Selamat pagi selamat beraktifitas teman gurusiana semua, apa kabarnya, semoga selalu baik ya bapak dan ibuk.

Mari kita sama-sama mengikuti dan mengapresiasi karya teman-teman kita ya, agar bertambah ilmu, saling memberi masukan yang membangun, dan bertambah eratnya silaturahim antata kia.

Salam sukses selalu buat kita semua.

Batusangkar 23/10/2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya sudah menfollow ibu lho!

23 Oct
Balas

Terima kasih sahabat super ku semua, salam knl, trm kah atas follow ya.

11 Mar
Balas

Salam kenal bu. Barakallah

23 Oct
Balas

Saya sudah follow lama bu...

23 Oct
Balas

Moga berkah, sip!

23 Oct
Balas



search

New Post