Yenni Salfianis

Lahir di Koto Baru kec.x koto tanggal 23 Januari 1962. Mulai bertugas menjadi guru sejak tahun 1981 sampai sekarang. Saat ini bertugas di Sdn 05 Baringin ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KETEMU JODOH

KETEMU JODOH

. Januari 2018. Setelah tiga hari digembleng di kawah candradimuka dimuka MWC , terasa yang selama ini sudah sekali untuk mewujudkan hasrat dihari tercapai sudah. Menulis adalah bagian kecil kehidupan yang sangat penting, namun sedikit orang yang dapat melakukannya.Awal jari-jari mulai menari di atas keyboardnya laptop terasa mudah, namun setelah dicoba ternyata sulit juga.

Begitulah yang terjadi pada penulis, sebelumnya tidak bisa merampungkan tulisan walau hanya tiga halaman, namun setelah ketemu jodoh dengan MWC, apa yang menjadi kesulitan selama ini selesai.

MWC adalah jodoh penulis untuk menyalurkan bakat terpendam, meskipun kata mas Eko(Pemred) nya media guru mengatakan di tengah-tengah guyonan nyelenehnya, bahwa tulisan guru ini benar-benar amburadul.Hal itu bukan menjadikan semangat kami mundur, malahan bagi kami itu semua adalah cambuk cinta yang menggelora, semakin sering diucapkan, semakin berkembang cinta ini untuk tetap menulis.

Begitulah pertemuan penulis dengan jodoh yang tepat, kemudian penulis juga melihat ada seberkas sinar lilin kecil yang ikut menyala.

Cucu penulis, ternyata mempunyai juga keinginan untuk itu, dengan ilmu super kilat yang diterima, penulis mencoba membimbing cucu untuk ikut menulis, dan akhirnya sang cucu juga dapat melahirkan tulisannya.

Saat ini Natasya, begitu dia dipanggil sehari-hari mulai menuliskan diarynya.Setiap hari dia menulis dan minta dikoreksi selalu. Melebihi gayanya Pemred Eko Prasetyo, atau CEO M.Ikhsan ,penulis membimbing dengan kesabaran tingkat dewa.

Begitulah sejarah perjuangan kehidupan penulis bertemu dengan kegiatan media guru.Hidup guru, guru berjaya, guru berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post