Yenti Sustina

Yenti adalah sebutan akrabnya. Penulis pemula yang melahirkan karya perdananya "Kuraih cintaku di Jabal Rahmah". IG yenIndah, fb yen kejora indah WA 08191114418...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEMADAM KELAPARAN

terlintas saat buka sosmed dari brand sebuah minuman yang sedang gencar promo berseliweran di beranda. Memang kondisi yang kering kerontang, sengatan mentari menggigit hari membuat hati tergerak ingin meneguk cairan yang dikombinasi dengan kristal-kristal dingin. Untuk itu segera melepas dahaga secara lunas. Aktivitas menumpukpun terasa tuntas.

Saatnya cari teman yang mendampingi minuman tersebut, untuk melengkapi kesegaran paripurna. Semangkok bubur kacang hijau besantan menjadi pilihan pertama yang mendampingi dengan setia dan berharap semangkok bakso, batagor, siomay dan lain-lain segera menyusul😅

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan nya

08 Oct
Balas

Mari makan bunda

10 Oct

puisi keren, kita perlu minum untuk menyemangati menulis

08 Nov
Balas

Enak tuh neng apalagi makannya dengan ibu hehehe

08 Oct
Balas

Hayu ibu kwkk

10 Oct

Deket Kemenag Kota Serang tuh Neng. Bener itu mah nama kedai makanan Pemadam Kelaparan. Dulu saat Amel masih di boarding. Sering diajak makan ke sana dengan teman -tema nya. Wah...seru.

09 Oct
Balas

Kudu di datangi inimah ibu wajib kalau main ke serang kwkk

10 Oct

Kudu di datangi inimah ibu wajib kalau main ke serang kwkk

10 Oct

Kudu di datangi inimah ibu wajib kalau main ke serang kwkk

10 Oct

1 x 24 jam tamu harap lapar.

08 Oct
Balas

Siap pak hehhe

10 Oct



search

New Post