Yenti Sustina

Yenti adalah sebutan akrabnya. Penulis pemula yang melahirkan karya perdananya "Kuraih cintaku di Jabal Rahmah". IG yenIndah, fb yen kejora indah WA 08191114418...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuraih cintaku di Jabal Rahmah

Kuraih cintaku di Jabal Rahmah

Alhamdulillah wa syukurillah.. Segala puji selalu dipanjatkan pada Allah Swt. Setelah sekian lama menanti, jam dindingpun merangkak beralih memutar ke arah kanan tanpa kenal lelah. Namun lajunya membawa angin segar setelah waktu yang kita nantikan tiba. Waktupun berbicara pada saatnya. Dan pada akhirnya, penulis telah melahirkan karya perdana yang berjudul " Kuraih Cintaku di Jabbal Rahmah". Karya yang tentunya harus banyak diberikan masukan-masukan. Buku Fiksi ini mengandung sisi moral dan ketaksaan yang luas, bahasa yang dipakaipun dinamis untuk memudahkan pembaca memahami tiap aksara yang tersusun di dalam buku tersebut. Ditunggu krisannya, sehingga penulis bisa bersemangat untuk berkarya lebih baik lagi ke depannya. Selamat membaca. Salam Literasi!

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Kuraih cintaku di Jabal Rahmah
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Yenti Sustina ; editor, Siti Mugi Rahayu
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-272-680-2
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat bu sdh bisa melahirkan karya perdananya...

02 Nov
Balas

Mantap

06 Nov
Balas

Mantap.. selamat ya Bun, sudah aku follow ya bun

06 Nov
Balas

Sukses selalu buat semua karyanya ya, Kakak

01 Nov
Balas

Keren Bu..selamat tuk buku perdananya..

31 Oct
Balas

Selamat semoga laris manis

04 Nov
Balas

Selamat dan.sukses atas karya yang tercipta.....

11 Nov
Balas

Keren... selamat bu...

05 Nov
Balas

Selamat, Bu. Semoga ke depannya semakin banyak karya2 yg tercipta. Salam sukses.

07 Nov
Balas



search

New Post