Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hati Hati
Foto diambil dari islam kafah

Hati Hati

#Tantangan Gurusiana. Tantangan hari 38

Depok, 5 maret 2020

Hati hati jika didalam rumah, hal sepele menjadi besar

Hati hati jika kamu dan dia, sudah sering beradu argumen

Hati hati jika pasanganmu sudah mulai acuh.

Hati hati jika pasanganmu sudah lebih banyak diam

Hati hati jika didalam rumahmu sudah tidak ada canda tawa lagi

Hati hati jika kelakuanmu membuat pasanganmu terasa muak.

Hati hati kalau pada akhirnya melayani hanya sebatas kewajiban.

Kalau tidak segera menyadarinya, kalau tidak segera merangkulnya, kalau tidak segera kembali menggenggamnya bersiaplah iya akan lepas dari genggaman.

Genggamlah jangan terlalu erat, genggamlah dengan genggaman yang membuatnya nyaman, nyaman dari tutur kata, nyaman dari sikap, harta bisa dicari, tapi ketenangan batin, pasangan lah yang harus saling memahami.

Yang namanya berpasangan itu, memang benar harus saling mengerti dan memahami, saling setia, saling menguatkan, saling menjaga kepercayaan, yang terpenting adalah berumah tangga karena niatnya untuk beribadah pada Allah, lalu bila ada pasangan yang pada akhirnya berpisah.. Mungkin karena memang sudah sampai disitu jodohnya, karena yakinlah Allah tidak pernah salah dalam menentukan takdir umatNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post