Yeny,SPd.I, C.STMI

Yeny lahir di Tangerang, 12 Mei 1975, Anak pertama dari 3 bersaudara, dikaruniai 2 Orang putra, Anak pertama bernama zayyan Alif Alfaizzi lahir pada tangg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wanita Hebat Adalah

Tantangan Gurusiana. Tantangan hati 34

Depok, 01 Maret 2020

Wanita Hebat bukan karna Cantik

Wanita Hebat bukan karna Kaya.

Wanita Hebat bukan karna Pintar..

Wanita Hebat Adalah..

Wanita yg mampu terus berdiri menyelesaikan masalahnya..

Wanita yg mampu melukis kekuatan melalui proses kehidupan..

Bersabar disaat tertekan..

Tersenyum disaat hati menangis..

Diam saat terhina..

Mempesona karna selalu Memaafkan..

Wanita hebat, dia seorang ibu, tapi bisa juga menjadi seorang Ayah

Wanita hebat, tidak pernah mengeluh, padahal dia sangat bisa untuk mengeluh.

Wanita hebat, tenaganya sungguh tidak terbatas, sebelum. Subuh sudah bangun, menyiapkan sarapan untuk keluarganya, setelah subuh, jika ibu bekerja sudah berangkat kerja, pulang kerja kembali mengerjakan tugas sebagai ibu rumah tangga. Sungguh hebat seakan waktu 24 jam itu bergulir tanpa terasa.

Sungguh wanita hebat itu, saat kembali pada pemilik hidup, silahkan memilih masuk surga melalui pintu yang kamu suka, oh sungguh hebatnya, malaikat pun akan iri menyaksikannya.

Semoga para kaum wanita bisa menjadi Wanita Hebat yg mau sukses baik di dunia dan akhirat, dan wanita hebat adalah wanita yang berani berproses.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post