Yesi Arisanti

Guru di Yayasan Igasar Semen Padang, Kota Padang, Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pendampingan Guru Penggerak

Pendampingan Guru Penggerak

Pendampingan Guru Pengger

Oleh: Yesi Arisanti

 

Salah satu tahapan program pendidikan guru penggerak adalah pendampingan individu. Kegiatan ini adalah proses coaching dan mentoring pengajar praktik (PP) kepada calon guru penggerak (CGP). Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu CGP menerapkan hasil pembelajarannya. Alhamdulillah, siang tadi adalah jadwal pendampingan individu (PI) 2 saya.

 

Kegiatan PI 2 ini dimulai dengan diskusi saya bersama PP tentang pembelajaran selama satu bulan. Kami membahas kendala yang dihadapi. Juga penguatan tentang materi yang telah dipelajari. Sekitar pukul tiga sore, barulah diskusi tentang visi dan prakarsa perubahan sekolah dimulai. 

 

 

Selama diskusi berlangsung, suasana terasa hangat. Sebab, dari enam guru dan kepala urusan yang mewakili, semuanya antusias untuk mengisi kalim

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post