Yesi Arisanti

Guru di Yayasan Igasar Semen Padang, Kota Padang, Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Milad, Motivator Sejati

Selamat Milad, Motivator Sejati

Oleh: Yesi Arisanti

Hari ini, 11 Desember 2021 adalah milad Pemred MediaGuru Mas Eko Prasetyo. Selamat milad Mas Eko. Semoga sehat selalu, berkah usiamu, tercapai segala doa, dan keinginan.

Secara pribadi saya kenal Mas Eko baru dua tahun. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Guru yang hebat, tapi rendah hati. Ilmu selangit, tapi hati membumi. Saya sampai di titik ini karena bimbingannya. Tak cukup kata untuk mengucapkan terima kasih. Terlalu banyak motivasi yang diberikan. Banyak pelajaran hidup yang saya dapatkan.

Hanya doa yang dapat saya berikan. Semoga setiap langkahmu diridai Allah. Ilmu yang diberikan kepada kami, murid-muridmu, dibalasi Allah SWT dengan surga-Nya. Aamiin yaa Rabb.

Padang, 11 Desember 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih teman-teman semua. Semoga kita semua selalu sehat dan terus menebar kebaikan.

11 Dec
Balas

Barakallah...Mas Eko Prasetyo. Sehat dan sukses selalu ya...

17 Dec
Balas

Semoga sehat selalu Mas E

18 Jan
Balas

Selamat Ulang Tahun Mas Eko, panjang Umur dan murah rejeki, Tuhan memberkati

11 Dec
Balas

Selamat hari lahir Mas Eko, semoga sehat afiat sukses dan bahagia selalu

11 Dec
Balas

Happy birthday Mas Eko...ilmu yang dibagikan kepada kami semoga menjadi amal jariyah....sehat dan sukses selalu mas eko....aamiin.

11 Dec
Balas

Baarakallah fii Yaumil Milad. Semoga dikaruniakan kesehatan dan keberkahan dalam segala sisi kehidupan.

11 Dec
Balas

Selamat ulang tahun Mas Eko.

11 Dec
Balas

barakallah mas Eko

11 Dec
Balas

Aamiin. Beliau guru, saudara dan motivator hebat.

11 Dec
Balas

HBD, Pak Eko. Semoga panjang umur, murah rizki dan sehat selalu!

11 Dec
Balas

HBD, Pak Eko. Semoga panjang umur, dan sehat selalu!

02 Jan
Balas

met milad mas Pemred Eko Prasetyo, baarakallah...

11 Dec
Balas

ijin follow, follow back. makasih

11 Dec

Barokah mas eko..sukses dunia akhirat. Ijin follow jg mbak,mhn follow back nggih

11 Dec
Balas



search

New Post