Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERITA DUKA

BERITA DUKA

Lagi-lagi kita tiada tahu tentang umur. Sedang berada di tempat pesta baralek kakak sepupu, saya dikejutkan berita duka dari WA grup kalau teman seperjuangan telah berpulang. Seorang guru yang begitu mencintai profesinya. Ibu Rukmini merupakan guru kelas yang sama pengangkatannya dengan diri ini. Kami sama-sama pejuang honorer yang berhasil menjadi PNS dari Kategori 2.

Tiada saya tahu jabar ibu Rukmini ini kalau dia dalam kondisi sakit. Tiba-tiba berita dia telah berpergi menghampiri, sungguh suatu berita yang tiada disangka. Semoga saja Ibu Rukmini husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar.

Umur adalah suatu hal yang misteri.Tidak ada seorangpun yang tahu sampai umur berapa kita ada di dunia ini. Umur adalah suatu ketetapan yang hanya bisa kita nikmati dengan cara kita masing-masing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inalillahi wa inna ilaihi rojiun

17 Jan
Balas



search

New Post