Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERTEMUAN DENGAN BUNDA LITERASI

PERTEMUAN DENGAN BUNDA LITERASI

Setelah selesai menyelenggarakan fardu kifayah sang kakak, dan kembali dari rumah terakhirnya. Kucoba menghenyakkan tubuh yang terasa lelah ini. Ntah lelah batin dan raga karena kepergian kakak atau memang kondisi badan yang kurang fit.

Disela waktu istirahat, ada ajakan dari ketua IPP Kota Pariaman Buk Sofiawati untuk berkumpul bersama bunda Literasi yang baru saja dilantik yakni ibu Lusyanel Genius yang sekaligus istri walikota Pariaman.

Tentu saja hati ini bersorak ingin pergi, dengan izin suami aku berangkat menuju cafe Duolafun tempat biasa kami berkumpul yakni Cafe literasi kepunyaan pak Irwanto. Setelah selesai ashar kami berangkat menuju pendopo dan alhamdulillah kami disambut dengan baik.

Pertemuan ini sangat mencerahkan, dan sangat membuat hati berbunga-bunga. Bnayak hal yang bisa kami rencanakan dan kami canangkan, semoga saja bisa terealisasi dengan baik. Bahkan bunda literasipun dengan antusias mau membukukan disertasinya. Kamipun pulang dengan membawa kepuasan dalam hati masing-masing. Kami juga tak lupa sesi foto dan meninggalkan buku-buku karya kami

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah puas jiwa dan raga ya Mbak Yessy Hasni

12 Jan
Balas

Alhamdulillah puas jiwa dan raga ya Mbak Yessy Hasni

12 Jan
Balas

Asyik, Bu Yessy. Bisa kumpul bersama. Salam sukses selalu.

12 Jan
Balas

Duh, senangnya ya Bund beretmu dengan bunda literasi. Sehat sll

12 Jan
Balas



search

New Post