Yessy Hasni

Guru SDN 06 Padang Birik-Birik Kota Pariaman Sumatra Barat. Sekarang mencoba menulis dengan konsisten. Menempuh sekolah di SDN 16 Naras 1, MTsN Padusunan Pariam...

Selengkapnya
Navigasi Web

SHALAT RINTO

Sore sudah menanjakkan kakinya, karena matahari mulai berangsur pulang ke tempat peraduannya. Sedangkan Rinto dan teman-teman masih asyik main petak umpet. Hingga membuat ibunya Rinto berteriak meminta Rinto untuk segera pulang. Namun Rinto yang sedang serunya menikmati permainan tak mengindahkan panggilan ibunya. Dia terus asyik dengan dunianya

Dalam kondisi tersebut, ibu Rinto kembali memanggil Rinto biar tetap pulang. Akhirnya Rinto beranjak pulang. Sambil mengomel Rinto tetap mengerjakan perintah sang ibu yakni mandi dan siap-siap shalat magrib. Tapi karena saking lelahnya bermain setelah mandi ternyata Rinto tertidur di kamarnya sembari menunggu azan. Melihat itu ibu langsung siaga membangunkan Rinto karena memang sudah waktunya shalat.

maaf gak bisa lagi melanjutkan, kondisi kepala gak bisa diajak kerjasama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga tetap sehat bu...aamiin

30 Jan
Balas

Waduhhh...smga sgra sht lg, say.

30 Jan
Balas



search

New Post