Yetradevi, S.Pd

Yetradevi, S.Pd. Guru SMPN 5 Bukittinggi Sumatera Barat mata Pelajaran IPA ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sisir

Tantangan Gurusiana Hari ke 86

Oleh: Yetradevi , S.Pd

Guru SMPN 5 Bukittinggi

Nisa cucu pertama dari ibu Maryam baru berumur 3 tahun. Dia sangat manja sama ibu Maryam. Apa-apa yang diinginkan Nisa, harus nenek yang melakukannya. Ibu Maryam juga mau menuruti permintaan cucunya.

Nisa berambut panjang hingga pinggang dan suka di kepang dua. Pagi itu ibu Nisa sibuk di dapur mempersiapkan sarapan pagi. Nisa minta bantu sama Ibu Maryam. Kemudian Nisa memberikan sisir dan ikat rambut sama ibu Maryam .

Pelan-pelan ibu Maryam menyisir rambut cucunya. Rambut Nisa di bagi dua kemudian mulai mengepang sebelah kanan dan kiri. Nisa sibuk dengan boneka kesayangannya. Selesai kepang rambut Nisa, ibu Maryam sibuk melihat ke arah lantai di bawah kursi dan lainnya. Melihat neneknya mencari sesuatu Nisa bertanya sama ibu Maryam. Setelah mendengar penjelasan ibu Maryam, Nisa ketawa ngakah sambil menunjuk kekepala ibu Maryam. Reflek tangan ibu Maryam meraba kepalanya sambil berucap "Astagfirullah". Kemudian ibu Maryam melanjutkan merapikan rambut bagian atas kepala Nisa.

Bukittinggi. 29 Agustus.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lupa ibu Maryamnya ya Say...lanjut salam Literasi skss ya Say

30 Aug
Balas

Ya say.salam literasi kembali

30 Aug

Siip Bu mantap salam kenal dari saya dan sukses selalu utk semua

30 Aug
Balas

Salam kembali bunda Rini

30 Aug

Pasti cari sisir...lupa tuh nenek..he..he..salam sukses,bu

30 Aug
Balas

Terima kasih bunda cicik Begitulah nenek bun

30 Aug



search

New Post