yetti laswita putri

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Dari pasangan jasman khatib dan nurasman. Pada tanggal 27 desember 1979 di tanjung gadang. Masa kecil kulal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Cinta bersemi kembali

Tantangangurtusiana#1#

Lima bulan tlah berlalu ku pergi meninggalkan mu tanpa kabar. Setelah beberapa kali ku coba menghubungi. Tapi aku gagal dan gagal lagi.akhirnya aku berputus asa atas semua yang terjadi.

Namun kini aku tersentak, ternyta aku tak bisa jauh dari mu. Akan berjuang bersama walaupun badai menghadang, signal internet hilang, aku akan selalu menyiasati agar tidak gagal lagi.

Aku rindu gurusiana, kini ku ingin selalu bersama mu merajut asa tuk meraih mimpi bersama literat - literat hebat..kini aku datang berharap banyak sahabat hebat yg akan selalu memberi motivasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

04 Mar
Balas



search

New Post