yetti laswita putri

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Dari pasangan jasman khatib dan nurasman. Pada tanggal 27 desember 1979 di tanjung gadang. Masa kecil kulal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jatuh bangun

17 september 2020

#tantangangurusiana ke 1#

Sejak aku jatuh pada tantangan 137 karena kantot telkomsel di Pekan Baru terbakar, sehingga sebagian wilayah sumatra terkenah imbasnya. Termasuk juga wilayah tempat tinggal ku. Namun setelah terjun bebas dua hari kemudian aku bangkit dan berjuang lagi.

Namun sepuluh hari tantangan berlalu aku harus jatuh lagi karena saat aku mengirim tulisan setelah di klik tayang yg muncul 404. Not fond. Itupun terjadi selama 3 hari berturut - turut.

Dengan semangat yg masih ada aku terjatuh dan bangkit lagi. Hingga sampai pada titik jenuh aku berhenti sesaat selama sekitar dua mingguan. Ku coba tuk melupakan sejak gurusiana. Dan mencoba untuk melupakannya dengan menahan rindu. Apakah aku mampu menahan rindu tuk melampiaskan hasrat menulis ku.

Namun apa yang terjadi ku tak sanggup tik menahan rindu. Ada yang hilang saat ku tak menulis di gurusiana. Ternyata cintaku tlah terpatri pada gurusiana jkarena keinginan tuk menulis 365 hari semakin kuat. Hasrat itu bergelora dalam jiwa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tulisan asyik. Keren. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu. Amin.

17 Sep
Balas



search

New Post