yetti laswita putri

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Dari pasangan jasman khatib dan nurasman. Pada tanggal 27 desember 1979 di tanjung gadang. Masa kecil kulal...

Selengkapnya
Navigasi Web

lelaki punya hobi

24 Agustus 2020

Tantangan ke 8

#Tantangangurusiana ke 8#

Lelaki termasuk manusia unik bagi saya, beragam karakter yang dimiliki. Tapi yang pasti keegoisan tak akan pernah hilang, bisa jadi akan menjadi karakter yang dominan. Ini akan terlihat jika hobi dan kebiasaannya sudah muncul hasratnya, maka kita tak akan mampu mengalahkannya, walau berbagai alasan yang kita kemukakan.

Menurut saya lelaki punya banyak hobi diantaranya hobi berburu, hobi memelihara burung untuk kontes kicauan, hobi memancing, dan masih banyak lagi hobi lelaki yang lain. Menurut saya hobi lelaki yang unik adalah memancing. Karena diduduk tepi sungai atau kolam dengan tatapan mata yang berbinar, seakan tak mau kehilangan dengan pelototan mata yang tajam, mengamati getaran yang terjadi di dalam air.

Hingga suatu hari saat saya jalan – jalan ke kolam pancing, sambil iseng – iseng menemani suami, saya memperhatikan wajah – wajah para lelaki yang sedang duduk di pinggi r kolam, namun pada sudut pojok kolam saya kaget melihat lelaki parohbaya yang lagi sedang memancing tertidur sambil duduk di tepi kolam, karena lagi asik tidur tiba – tiba dia di kagetkan dengan suara teman disampingnya, yang berteriak karena pancingannya nyangkut. Karena kaget bapak yang parohbaya tadi nyebur ke kolam. Spontan saya berteriak. Sehingga orang – orang disekitar kolam bertanya “ ada apa bu! Kok teriak – teriak, dengan senyum ngakak teman di sampin bapak separoh baya tadi menjawab, lihat tuh Budi mancing sambil tidur, karena teriakan andi dapat ikan, lalu Budi kaget nyebur deh..mendengar cerita tersebut spontan semua peserta mancing tertawa ngakak. Akhirnya Budi dengan wajah sedikit memerah hanya bilang “ itu pertanda saya sangat serius sekali memperhatikan mata kail, dengan senyuman tipis .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post