yetti laswita putri

Saya anak ketiga dari empat bersaudara. Dari pasangan jasman khatib dan nurasman. Pada tanggal 27 desember 1979 di tanjung gadang. Masa kecil kulal...

Selengkapnya
Navigasi Web

tergoda cinta semu ( bagian 2 )

26 Agustus 2020

Tantangan ke 10

#Tantangangurusiana ke 10#

Waktu terus berlalu sikap Lila perlahan – lahan mulai berubah, perubahan itu udah mulai terasa bagi anak – anaknya. Hal ini membuat anak – anaknya bertanya – tanya, ada apa dengan mama, kadang – kadang mama kelihatan bahagia banget, kadang kala emosi, tanpa sebab, bahkan Lila yang dulu, selalu perhatian akan semua kebutuhan anggota keluarga.

Kini mulai berubah, bahkan jika ada sesuatu barang yang tidak dijumpai, anak – anak pasti akan tanya “ mama, adakah mama lihat kaos kaki ku warna hitam, kata anak bungsu Lila, kepadanya. Lila langsung menjawab dengan jawaban sedikit ketus, coba kamu belajar bertanggung jawab dengan barang – barang yang kamu punya, jangan beban semua itu pada mama. Masak semuanya mama yang harus ngurus, mama kan capek, belajar dong! Kata Lila dengan nada suara yang agak ketus.

Spontan anak bungsu Lila kaget, kenapa jawaban mama ketus seperti itu, tidak biasanya mama berkata seperti itu, biasanya mama selalu sabar dengan segala tingkah laku kami. Mendengar ucapan Lila yang begitu ketus anak bungsu pergi meninggalkan, dan berlalu sambil menangis. Melihat anak bungsunya menangis, suami Lila bertanya kepada anak bungsunya, “ dek kenapa kamu menangis, apakah kamu sakit? Kata suami Lila.

Anak bungsunya langsung menggelengkan kepala, sambil berkata “ papa, aku habis dimarahin mama, saat aku tanya tentang kaos kaki yang berwarna hitam, tetapi jawaban mama, sangat ketus sekali, sambil marah – marah, aku bingung tak biasanya, mama seperti itu papa.” Kata anak bungsunya.

Mendengar ucapan anak bungsunya seperti itu, suami Lila hanya terdiam sesaat, karena memang beberapa bulan ini sikap mama perlahan mulai berubah, papa juga heran, entah apa yang terjadi dengan mama. Bahkan mama lebih banyak menghabiskan waktunya hanya untuk menyendiri, bahkan tiada waktu tanpa hp.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ceritanya bagus Bunda, smg sukses. Slm kenal, izin follow ya...

26 Aug
Balas



search

New Post