Yiyis Siti Bur'aidah

Pengajar yang sedang belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku adalah Dirimu
Tantangan Berkarya Hari Ke-120

Aku adalah Dirimu

#masihbelajarpentigraf (12 )

Cantik bagi Amel, tampilan yang sempurna, sehingga segala cara dia lakukan agar selalu terlihat WOW. Tidak akan ada yang mengira bila Amel tinggal di kontrakan sepetak di ujung gang, ayah ibunya tak berdaya untuk menyadarkan puteri semata wayangnya agar dapat menerima keyataan hidup pas-pasan.

Tampilan Amel seolah ingin mengatakan pada dunia, dia bisa tampil penuh pesona berkelas. Bodinya semampai kulit putih mulus di beri sentuhan rebonding plus polesan miranda , alis dan bibir di sulam, matanya biru efek soft Amel memang sangat Cantik. Hanya sayang perangainya tidak bersahabat baik pada orang tua maupun orang-orang di sekitarnya. Ayah Ibunya, sangat sedih dengan kebiasan Amel yang melampai batas, meskipun doa terus melangit untuk Amel puteri semata wayangnya. Amel sudah janji akan pergi dengan temannya, Amel segera mengambil perlengkapan lukisan wajahnya. sambil bersenandung, tapi suara merdunya tak keluar. Amel merasa enek, batuk-batuk, muntah dan dunia gelap. Tiba-tiba Amel melihat wajah buruk berbau busuk, matanya merah tatapanya tajam, dari mulutnya keluar nanah, rambutnya mengeluarkan percikan api.

Amel menangis ketakutan, sambil berusaha menjauh, tapi mahluk itu malah memeluknya. Amel berontak sekuat tenaga, "Siapa kau pergi .. pergi!" Mahluk itu tertawa darah segar mengucur dari mulutnya dan berkata, aku adalah dirimu.Amel pun pergi selamanya.

Baeti Jannati, 120620 #Izhatunajah_721017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Serem tapi keren pentigrafnya, bu Yiyis. Sukses.

13 Jun
Balas

AlhamdulillahPakar pentigraf Pak Warsono yang pinter ngajarinyaJazakallohu khairan katsiran telah meluangkan waktu untuk mengapresiasi oretan alakadarnya di gubuk reyot iniAamiin Yaa Robbal'alamiinSemangat terus mengapresiasiBarokallohu

13 Jun

Amel berpulang sblm sempat bertaubat, kasihan bund,...keren pentigrafnya Barakallahu

13 Jun
Balas

Ya, Bun Amel tak sempat minta maaf pada Ayah dan Ibunya. Semoga kita berpulang dengan khusnul khotimahAlhamdulillah, Jazakillahu khairan katsiiran Bun, apresiasinyaBarokallohu

13 Jun

Keren

12 Jun
Balas

AlhamdulillahJazakillahu khairan katsiran apresiasinya BunBarokallohu

13 Jun

Keren

12 Jun
Balas

Keren

12 Jun
Balas

Pentigraf yang memiliki amanat bagus u tuk oara remaja. Mungkin para orang tua juga. Bahwa hidup, harus pandai bersyukur. Jangan memaksakan kehendak sebab hanya akan membakar hawa nafsu.

14 Jun
Balas

Serem. Tulisannya keren

12 Jun
Balas

Serem. Tulisannya keren

12 Jun
Balas

AlhamdulillahJazakillahu khairan katsiran apresiasinya Bun

13 Jun

Twistnya sungguh berkelas bi. Barokallah

13 Jun
Balas

Alhamdulillah, Jazakillahu khairan katsiran Ummiq apresiasinya BunSukses selalu, UmmiqBatokallohu fiikum bil khair

14 Jun

Keren

13 Jun
Balas

AlhamdulillahJazakillahu khairan katsiran apresiasinyaBarokallohu

13 Jun

Serem bund. Keren ceritanya

13 Jun
Balas

Semoga ada hikmahnya buat kitaAlhamdulillahJazakillahu khsiran.katsiran Bun aoresiasinyaBarokallohu

13 Jun

Ngeri bucanku, sampai terbawa ceritanya nii, mantap bucanku

23 Jun
Balas

innalillahi wainnailahirojiun. sayang ya Bunda, kecantikannya tidak disyukuri. Keren bunda. Salam.

12 Jun
Balas

Ya, Bun korban peradaban jamanJazakillahu khairan katsiran aoresiasinya BunBarokallohu

13 Jun



search

New Post