Yiyis Siti Bur'aidah

Pengajar yang sedang belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Uang Kaget
Tatangan Berkarya Hati Ke-108

Uang Kaget

#Masih belajar Pentigraf

John bendahara PT Lancar Rezeki perusahan penyalur tenqga kerja ke luar negeri. Kantornya jadi buruan para penganggur, mereka sangat berharap segera dapat bekerja. Perusahan pun membuka paket layanan ada pakai mumer yang trand jalur lambat, dan paket kilat dengan tambahan biaya atau uang tips. Umumnya mereka memilih paket kilat, apalagi moto perusahaan , " Menganggur PT Lancar Rezeki Solusinya".

John benar-benar banjir uang , koleksi mobil mewahnya berbaris traveling ke luar negeri di temani para barby , menjadi menu favorit hidupnya. John sedang asyik melihat info mobil mewah terbaru, dia beniat akan membelinya untuk hadiah seorang barby dari Korea yang dikenalnya dua minggu yang lalu. John tersenyum sendiri, dia membayangkan liburan terindahnya di kapal pesiar ditemani barby dari Korea, tetapi lamunanya buyar ketika mendengar ada yang mengetuk pintu "Pak ada seorang gadis yang ingin bertemu, bolehkah dia masuk?" John, melihat layar monitor CCTV, kemudian dia mengangguk. Gadis cantik pun masuk ke ruangan, mata John yang jelalatan tak berkedip memandangnya. Sang Gadis pun berdiri mematung karena tak dipersilakan duduk, kemudian menyimpan sebuah amplop di meja dan keluar ruangan tanpa pamit.

John, melihat sebuah amplop besar dan tebal, lalu di bukanya uang pun berhamburan, John melihat satu kertas kecil yang jatuh dari amplop. "Anda sudah terkepung, tidak bisa melarikan diri, tertangkap tangan menerima uang sogokan, brak .. brak pintu ruangan di dobrak, cepat angkat tangan," kata para polisi yang memasuki ruangan John.

 

Kota Resik, 040620 #Izhatunnajah_721017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow.. keren pisan atuh..ajari dong

06 Jun
Balas

Oh... dijebak ya

04 Jun
Balas

Ya, BunYang menjebaknya cantik jadi ga nyadarJazakillahu khairan katsiran apresiasinya

05 Jun

Hehehe, jebakan ternyata. Mamtul twistnya bu. Barokallah

05 Jun
Balas

Alhamdillah, bisa nyontek dari Ummiq Erwin Yamita Jazakillahu khairan katsiran apresiasinya UmmyqWabatoksllohu fiikim bll khair

05 Jun

Begini ya pentigraf bucan, wah bagus bingiiit, sukses selalu bucanku

05 Jun
Balas

Ga tahu juga, BucsnsaySayakan masih belajarAlhamdulillahJazakillahu khairan katsiran apresiasi dan doanyaAamiin Yaa Robbal'amiin

05 Jun

O wanita itu intel yaa

06 Jun
Balas



search

New Post