Yolla Yulandhini

Hobi membaca sejak kecil, Enid Blyton adalah penulis favoritnya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Idola Baru

Tantangan hari ke-16

Membaca adalah hobiku sejak kecil. Didikan bapak yang juga hobi membaca dan menulis menular kepada kami anak-anaknya.

Selain majalah anak, majalah remaja, komik hingga novel selalu kami baca hingga tuntas. Setiap seminggu sekali bapak membelikan kami bacaan. Tintin, Nina, Smurf, Yo dan Susi, Mari-Chan, sebagian komik yang menemaniku sejak kecil. Petualangan Lima Sekawan karya Enid Blyton menjadi bacaan yang wajib bagiku saat itu. Menginjak remaja, aku berkenalan dengan Agatha Christie dan Pearl S.Buck. Namun setiap kali ada buku karya Enid Blyton selalu aku baca hingga berulang kali. Sapta Siaga, Pasukan Mau Tahu, Si Kembar di Malory Tower, Si Badung tak pernah aku lewatkan. Hingga di bangku kuliah aku mengenal Asma Nadia, Helvy Tiana Rossa dan Pipiet Senja. Tere Liye menjadi penulis favoritku setelah berkeluarga.

Kini setelah mengenal Media Guru, banyak penulis-penulis hebat yang aku suka. Salah satunya Bunda Istiqomah. Koleksiku kian bertambah dengan karya-karya bunda. Tak sabar rasanya untuk segera meminang novel Seputih Cinta Hawna. Berkat karya-karya mereka itulah aku termotivasi. Beruntungnya aku mengenal Media Guru. Sepuluh bulan kebersamaanku, kini di dua buku solo dan lima antologi telah kutorehkan nama di situ.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bunda. Semoga selalu semangat berkarya. Salam sukses selalu, Bunda.

28 Oct
Balas

Keren bunda. Selamat ya bunda. Semoga semakin banyak karyanya. Sukses selalu bunda

27 Oct
Balas

Aamiin, terima kasih bunda. Doa yang sama juga untuk bunda.

27 Oct



search

New Post