Yona Evasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berenang. Tantangan ke 237
berenang Mendadak

Berenang. Tantangan ke 237

Terlintas di fikiran ini sebuah keinginan untuk berenang. Entah karena sudah lama tidak melakukan kegiatan berenang ini. Entah mengapa timbul dari ingatan mereka untuk meminta saya membawa mereka berenang. Memang saya akui sudah hampir 2 minggu ini saya tidak mengajak mereka pergi berenang. Mungkin karena wabah covid 19 masih ada atau karena ngak ingin melakukan aktivitas diluar rumah. Walaupun sebenarnya beberapa hari yang lalu mereka pergi jalan-jalan ke danau Singkarak dan dilanjutkan ke Bukittinggi.

Dihari tersebut saya memang tidak bisa ikut bersama mereka karena masih ada tugas sekolah yang harus dikerjakan. Rencana mereka pergi jalan-jalan tersebut juga mendadak. Jadi saya tidak bisa mengatur jadwal sekolah jadinya. Selain pergi sekolah dan mengerjakan beberapa tugas sekolah saya juga membatu teman dari sebuah sekolah yang memerlukan bantuan untuk pelaporannya. Pada hari tersebut saya bersama teman sampai sore masih bergelut dengan laptop dan laporan yang harus disiapkan.

Dengan anggukan kepala saya mengiyakan ajakan mereka. Setelah ngaji siang baru kita pergi, ucap saya dengan santainya. Mendengar ucapan itu, anak-anak sangat senang dan bahagia. Hal ini terlihat dari waja-wajah polos mereka yang terpancar tawa dan bahagia. Dengan semangat empat lima mereka pergi mengaji. Biasanya mereka menunggu saya untuk mengantarkan mereka mengaji. Namun siang ini mereka mau berjalan untuk pergi mengaji tersebut. Kecuali khenza yang paling kecil yang tetap saya antar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

senang ya bu refresing sejenak setelah menghadapi beragam rutinitas

07 Sep
Balas

Alhamdulillah bu...refresing sedikit...terimakasih sudah berkunjung

07 Sep

Senangnya family time ya bu..sukses selalu ya bu..

07 Sep
Balas

alhamdulillah bu...

07 Sep



search

New Post