Yona Evasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Dalam Hidup Tantangan 234
Belajat

Belajar Dalam Hidup Tantangan 234

Aku tau jika aku mau Biar semua juga tau Jika aku mau aku kan tau Aku akan belajar menjadi matahari Aku akan tau bagaimana matahari Mengapung dalam panasku Jika aku tau Aku akan belajar menjadi bulan Melayang dalam gelapku Aku juga tau Jika Aku belajar menjadi langit Semua akan tau Tempat-tempat makhluk hakikat Jika Aku belajar menjadi bumi Menampung kotoran dan yang murni, Jika Aku belajar menjadi samudra, Menghanyutkan jiwa-jiwa merana, Terbuai dalam gelombang jiwa  Jika Aku belajar menjadi bukit, Maka Rumah-rumah burung tertinggi Semua menjadi pasti Jika Aku belajar menjadi gunung, Semua Puncak kekhawatiran ada pada napasku, Namun jika Aku belajar menjadi api, Aku akan Membakar sepi, Dan Aku belajar menjadi air, Semua Dahaga ruhani akan sunyi Aku belajar menjadi angin, Semua Menuju yang sesuatu yang hampa, Aku belajar menjadi bunga, Maka Diisap dirimu sebagai sebuah dahaga, Aku belajar menjadi burung, Memburu moncong senjata hidupmu, Aku belajar makan, Aku belajar mimum, Lapar lagi, haus lagi, Aku belajar tidur, Terjaga lagi, Aku belajar terjaga, Tidur lagi, Aku belajar hidup, Mati lagi, Aku belajar mati, Hidup lagi, Dan aku belajar mencintaimu, menyayangimu  Akalmu, semua akan kupelajari...      
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post