YONNEDI.M. S.Ag,.M.Pd

Yonnedi. M, lahir di Atar 17 Agustus 1975, sekolah dasar di kampung kelahirannya di atar kecamatan padang ganting kabupaten tanah datar sumbar. setelah sekolah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PERUBAHAN

PERUBAHAN

Perkembangan dalam suatu daerah tertentu d tentukan oleh pimpinan nya, Indonesia oleh presiden nya, propinsi oleh gubernur nya, kabupaten dan kota oleh wali kota atau bupati nya. Pertarungan ini Akan kelihatan jika kita memperhatikan Dengan bijaksana, terus terang saja penulis iri dalam artian untuk kemajuan kedepannya. Keirian penulis adalah perkembangan transportasi d propinsi lain Yang sangat menonjol sekali tentang jalan tol. 6 bulan Yang lalu penulis pergi k Sumatra Utara naik tol dan bulan Sekarang juga pergi ke Medan melalui tol juga tapi jalan tolnya juga bertambah sedangkan d propinsi penulis tidak ada jalan tolnya. Dalam hati berkata kok d propinsi sumatera Utara ini jalan tol nya berkembang dengan pesat seperti pembangunan rumah susun saja dimana uang nya. Perbedaan ini sangat menonjol sekali jika dibandingkan dengan propinsi penulis itu pun satu d sumatera Utara saja mungkin Lebih dahsyat lagi jika dibandingkan dengan Kalimantan. Penulis berkata dalam hati apakah ini d pengaruhi oleh kemenangan atau suara terbanyak pemulihan presiden kemaren, sebab suara Dari pemenang presiden sekarang sangat jauh dari Yang d harapkan boleh d katakan yg menang d propinsi penulis Yang tidak jadi presiden yaitu 84 %. Ini kata hati belum sebenarnya jika benar sebaiknya untuk tahun'politik hari ini haruslah d pertimbangkan.

Perkembangan pesat jalan tol d Sumatra Utara luar biasa'baru 6 bulan saja begitu dahsyat penambahan nya d propinsi kami tidak ada jalan tolnya. Jika kita pergi ke Sumatra Utara melihat lalu lalang nya jalan tol membuat kita sangat senang Dan bergembira apalagi kita sangat terbantu Dari segi perhubungan dulu penulis pergi ke Medan bisa 40 Jam dengan istirahat nya namun sekarang tidak cukup 24 jam. Seandainya ada jugalah jalan tol penyambungan antara Pekanbaru, Dumai dan Medan mungkin 15 jam kita sudah sampai ke Medan dan yang Lebih mantap lagi jika ada jalan tolnya Padang Pekanbaru Dumai Dan Medan mungkin kita pergi ke Medan 10 Jam saja. Apakah akan terlaksana pergi Medan 10 jam jawaban pemilihan presiden TAHUN politik ini...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post