Yosephine Ida Khrisnamurti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Spentika Edu Fest 2018

Spentika Edu Fest 2018

Tahun 2018 SMP Negeri 3 Kalikajar memasuki usia 25 tahun. Seperempat abad sekolah ini turut andil dalam memajukan pendidikan di negeri ini. SMP Negeri 3 Kalikajar terletak di Desa Kembaran, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo. Wilayah ini berada di lereng Gunung Sumbing. Banyak suka duka yang telah dilalui sepanjang 25 tahun berkarya.

Pada tanggal 5 April 2018, untuk memperingati 25 tahun, sekaligus sebagai rasa syukur atas tahun-tahun yang telah lalu, SMP Negeri 3 Kalikajar mengadakan kegiatan Spentika Edu Fest 2018. Spentika Edu Fest 2018 merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk memperkenalkan SMP Negeri 3 Kalikajar yang memiliki banyak keunggulan dan prestasi. Kegiatan ini terdiri dari aneka macam lomba untuk siswa Sekolah Dasar, yaitu Try out USBN SD, paduan suara, vokal tunggal, macapat, catur, dan permainan air. Permainan air merupakan kegiatan yang sangat menarik bagi siswa-siswi SD. SMP Negeri 3 Kalikajar merupakan satu-satunya sekolah di Kabupaten Wonosobo yang memiliki kolam renang sendiri saat ini. Kolam renang ini merupakan ikon dan daya tarik sendiri bagi SMP Negeri 3 Kalikajar.

Selain lomba untuk siswa SD, kegiatan ini juga menampilkan pameran dan bazar oleh siswa kelas VII dan VIII SMP Negeri 3 Kalikajar. Pameran menampilkan hasil karya kerajinan tangan berbahan dasar limbah dan pengolahan bahan makanan khas Wonosobo. Kegiatan ini sangat menarik karena dikemas dengan format perlombaan antarkelas dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas, inovasi, dan kemandirian siswa sebagai peningkatan pembelajaran karakter di sekolah.

Semoga kegiatan ini semakin memacu prestasi SMP Negeri 3 Kalikajar baik secara akademik maupun non akademik. Viva Spentika....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Punya kolam renang? Wah, keren mbak Ida, jadi penasaran nih.

27 Apr
Balas

Ada bu....silakan datang

28 Apr

Itu gambar muridku yang sedang nyanyi. Mbak

27 Apr
Balas

Betul bu....cantik seperti ibu gurunya

28 Apr

Itu gambar muridku yang sedang nyanyi. Mbak

27 Apr
Balas



search

New Post