YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
IZIN ALLAH

IZIN ALLAH

IZIN ALLAH

Oleh: Yosi Gumala

Rencana yang sudah disusun begitu rapi,jika Allah tidak berkenan maka ada saja hal yang menjadi penyebab kegagalan dari rencana itu. Namun jika Allah berkendak maka beribu cara dapat terjadi .

Siang ini penulis berniat menghadiri acara pernikahan anak sepupu. Kami pun pergi menghadari walimah tersebut.Setelah menempuh perjalan yang lumayan jauh akhirnya kamipun sampai di lokasi pesta.

Seperti dugaan kami, bahwa kami akan bertemu dengan sanak saudara dari kampung kelahiran. Benar saja belum turun dari mobil kakak laki-laki satu-satunya sudah menyambut di depan tenda. Kemudian bermunculanlah wajah-wajah sanak saudara.

Bahagia yang tiada tara kerena saat lebaran kami tidak dapat pulang ke kampung. Izin Allah hari ini kami dipertemukan bersama. Sekali merangkuh biduk 2,3 pulau terlampau. Hati ku begitu senang dan bahagia karena dapat berjumpa dengan sanak saudara.

Lembah Harau, 24 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post