YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web

KESAN PERTAMA TERKESIMA

KESAN PERTAMA TERKESIMA

Oleh: Yosi Gumala

Sebuah catatan saat mengikuti pelatihan hari pertama program sekolah penggerak anggkatan 1, kelas 27.

Kesan pertama saya diawali dari pra kegiatan kemaren, sungguh dahsyat cara kerja yang ditunjukan oleh ibu Instruktur kita dan bu Dinda yang begitu baik memberikan petunjuk. Sistem kerja yang sangat luar biasa penuh disiplin dan kerja keras terutama inovasi dan kreatifitas tinggi pepatah orang Minang tak ada kayu jenjang dikeping yang bermakna setiap masalah ada solusinya jika kita mau melaksanakan. ini terbukti saat kita belum dapat masuk LMS maka bu Inge langsung ambil tindakan dengan membbuka google meet . Pelajaran yang sangat berharga diawal kegiatan, kendala harus dijadikan untuk melahirkan kreatifitas.Semua kendala terasa mudah jika dilaksanakan dengan bahagia dan gembira, ini juga pembelajarn yang tak ternilai .

Satu hal yang membuat saya merasa minder adalah belum dapat mengikuti kemajuan IT, sehingga terseok mengikuti. Namun kehebatan bu Inge memahami kami membuat saya lebih percaya diri. Satu kata dalam diri mari taklukan kemajuan teknologi agar dapat melangkah pasti diera digitalisasi .Kita harus menjadi guru sesuai dengan zamannya.Kehebatan bu Inge membuat saya ternganga. Ternyata beliau alli IT.Beruntung dapat dibersamai oleh ahlinya, semoga dapat menyerap dengan lebih baik.

Lembah Harau, 9 Juni 2021

Tagur ke 410

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post