YOSI GUMALA

Kepala UPTD SDN 06 SARILAMAK.Harau.Lima Puluh Kota Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
P5 Menuju Profil Pelajar Pancasila

P5 Menuju Profil Pelajar Pancasila

P5 Menuju Profil Pelajar Pancasila

Oleh: Yosi Gumala

P5 Menuju Profil Pelajar Pancasila

Oleh: Yosi Gumala

Profil Pelajar Pancasila kemudian dirumuskan menjadi: “Pelajar Indonesia merupakan pelajar sepanjang hayat yang memiliki kompetensi global dan berperilaku sesuai nilai-nilai Pancasila.” Pernyataan ini memuat tiga kata kunci: pelajar sepanjang hayat, kompetensi global, dan pengamalan nilai-nilai Pancasila.

Sekolah penggerak, merupakan wujud dari merdeka belajar menuju profil pelajar pancasila yang merupakan visi pendidkan nasional dengan kurikulum sekolah penggrak. Salah satu bentuk pembelajarannya adalah Projek Penguatan Profil Pelajar (P5)

Edisi pelatihan program sekolah penggerak.

Lembah Harau,11 Juni 2021

Menulis di gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post