Yovina, S. Pd

Guru Kelas 2 SD Pertiwi 2. Hidup Adalah Tantangan. Hari ini merangkak, besok akan berjalan, lalu berlari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menuju Sekolah Ramah Anak
Konvensi Hak Anak SD Pertiwi 2 Bersama Kak wanda

Menuju Sekolah Ramah Anak

Tak terlepas dari hak dan kewajiban,orang tua harus paham akan hak anak anaknya, begitu juga dengan pihak sekolah sampai masyarakat harus peduli akan nasib generasi yang ada sekarang,karena mereka adalah ujung tombak kita untuk membangkitkan patriotisme, keterpurukan, dan merekalah yang akan menjadi generasi generasi emas yang kita inginkan,tak terlepas dari itu, seperti apa kita membesarkan mereka sekarang baik apa buruk,maka itu semua akan berbalik kepada kita,zaman sudah berubah tapi Jangan biarkan moralnya rusak atas kelakuan kita orang dewasa. Buatlah generasi kita senyaman mungkin,merasa aman dan terapkan 5 S(senyum,sapa,salam,sopan,dan santun)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang keren

22 Jul
Balas

Terimakasih ibu

07 Aug

Keren ulasannya, senyum, sapa, salam, sopan, dan santun. Salam sukses.

22 Jul
Balas

Terimakasih ibu

07 Aug

Terimakasih ibu

07 Aug
Balas

Terimakasih ibu

07 Aug
Balas



search

New Post