Yoyon Supriyono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kayuhan Terakhir

Kayuhan Terakhir

Yoyon Supriyono

"Ayo, siapa takut," ucap Paimin bersemangat sambil memamerkan sepeda barunya. Teman-temannya menantang Paimin untuk goes bareng ke pantai pada Minggu pagi.

Semangat Paimin melumerkan titik 20 derajat Celcius. Pagi buta itu menyapanya hingga ke sum-sum. Usai subuh ia sudah standby di balai desa yang kala itu masih sepi. Tepat 5.30 komunitas gowes start menuju pantai. Jaraknya lumayan jauh. Sebagai pemula, Paimin masih full semangat. Ia di depan memimpin rombongan. Setelah beberapa kilometer, Paimin sudah merasakan nafasnya mulai ngos-ngosan. Satu per satu temannya mendahuluinya. Ada yang memberi semangat. Ada pula yang mengacungkan jempol ke bawah ketika menyalip.

Merasa telah banyak kunang di kepalanya, Paimin menepikan sepedanya. Diraihnya botol minum untuk membasahi tenggorokannya. Tubuhnya sudah mengibarkan bendera putih. Tapi, bayangan takut dibully, mendongkrak kembali semangatnya. Dengan sisa tenaga, Paimin kembali mengayuh walau dengan betis seberat gedebog pisang. Gengsi rupanya tak sanggup kompromi dengan stamina. Kayuhan terakhir menggelapkan pandangannya. Gubrak!!!

#Pentigraf

#TNG 36

*Kota Wali, 28Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Duh.. Jatuh deh.. Sesuatu yang dipaksakan apalagi demi gengsi, tentu saja berakhir tidak mengenakkan ya pak... He he cerita nya dangan keren Pak... Menarik... Sukses selalu ya Pak.. Salam santun

29 Jul
Balas

Aamiin... Terima kasih kunjungannya, salam sukses ya Bu ...

29 Jul

Kasihan pak Min...keren pentigrafnys.,izin sdh follow y pak.

29 Jul
Balas

Terima kasih sudah mampir dan follow. Saya folback ya ...

29 Jul



search

New Post