Yoyo suharti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ENTAHLAH..

ENTAHLAH..

Waahhh.. Tiga Gurusioner mendapatkan hadiah dari Tulis di Gurusiana Berhadiah Pulsa.

Suraj Abie Habieb, di urutan pertama mendapatkan hadiah Rp1.000.000,. Mahfud Aly di urutan kedua Rp 300.000 dan Mita Hidayanti urutan ke tiga Rp.200.000.

Hebat, keren..!

Saya..? Hmm, buat saya postingan disetujui Di Media Guru Indonesia oleh bapak-bapak hebat ini sudah sangat membuat saya bahagia dan berbunga, dan itu membuat saya makin semangat untuk menulis.

Kira-kira kalau saya bisa dapat hadiah seperti itu apa rasanya ya..? Entahlah..

Mari menghayal..heheee.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA.. Ternyata berkah untuk kita juga bunda Ratih Handayaningrat kita jadi semangat membaca, dan terus mencoba menulis.. Bun, aku bude bukan pakde.. heheee. Terima kasih sudah mengapresiasi. Salam.

21 Jun
Balas

Ikutan Bund...semangat berkatya. Salam sehat dan sukses

22 Jun
Balas

Saling menyemangati marii.. terima kasih bunda Marlupi, sehat dan sukses juga buat bunda. Salam.

23 Jun

Jadi ikutan menghayal nih pakde. Semoga berkah untuk yg memperolehnya. Aamiin YRA.

21 Jun
Balas

Jadi ikutan menghayal nih pakde. Semoga berkah untuk yg memperolehnya. Aamiin YRA.

21 Jun
Balas

Jadi ikutan menghayal nih pakde. Semoga berkah untuk yg memperolehnya. Aamiin YRA.

21 Jun
Balas



search

New Post