Yoyo suharti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEKASIH BAYANGAN

KEKASIH BAYANGAN

‌Ada rindu yang merambat dihati Key ketika mengingat Ruhan. Ruhan, ya begitu Key memanggil lelaki itu. Key mengenal Ruhan tujuh tahun lalu. Hhmmm.., lama juga ternyata, gumam Key dalam hati. Tujuh tahun bukan waktu yang sebentar untuk saling mengenal dan membuka diri.

‌Key mengenal Ruhan tanpa sengaja. Sebetulnya Key malu jika menceritakan pada teman-teman Key bahwa Key mengenal Ruhan di dunia maya. Makanya Key tidak menceritakan kedekatan Key dengan Ruhan pada siapapun, bahkan pada Rien teman terdekat Key. Fiuuhh.. Key membuang nafasnya. Key bukan orang yang exsis di dunia maya, Key bahkan malu untuk membuat sebuah cerita, status, atau apapun yang yang diperlihatkan didunia maya.., sesepi atau seiseng apapun pikiran Key, Key tidak menjadikan dunia Maya sebagai tempat curhatnya.

‌Key memandang handphone nya lekat-lekat, seperti memandang seseorang yang disayangi. Ada kangen merambat dihati Key. Sangat! Perasaan itu begitu kuat. key ingin bercerita dan ngobrol seperti biasanya, tapi kenapa Key malu.. entah,.

‌Key melihat Ruhan sedang chat. Ruhan online, bisik Key pelan. Dada Key berdetak lebih cepat, Key merasakan hatinya seperti terisi udara begitu banyak, Key merasa ada yang begitu indah dalam hati.

‌ " Malam Ruhan,.. Apa kabar, sedang apa..?" Begitu Key mulai membuka pembicaraan, Key men'chat Ruhan lebih dulu. Key melihat Ruhan mulai mengetik.., Hati Key tambah berbunga.

‌" Baik Key.., Key sendiri, bagaimana kabarnya?", begitu Ruhan membalas chat Key. Keduanya ngobrol begitu dekat. Seperti bertemu langsung, seperti tak ada jarak yang terpisah. Key bahagia.

‌Ruhan menjadi tempat curahan kesepian Key. Dikala Key gundah, gulana, dan masalah yang datang silih berganti Ruhan menjadi tempat berakhirnya kegundahan Key. Setelah tukar pikiran dengan Ruhan Key kembali tenang. Hanya satu yang Key dan Ruhan tak pernah bahas, perasaan masing-masing..

‌Walaupun tanpa kata cinta yang keluar dari keduanya, tapi Key marasa Ruhan mempunyai perasaan lebih buat Key. Ruhan begitu perhatian, tenang, dan dewasa. Dan Key merasakan sangat tenang dan damai ketika bicara dengan Ruhan. Jarak yang begitu jauh, dan lebih parahnya Key belum pernah bertemu, tapi itu bukan penghalang buat Key bahagia.

‌Malam merambat. Hujan turun sejak siang tadi. Sepi, suara gerimis yang turun makin menambah sunyi malam.

‌Key memandang handphonenya, terlihat ada chat masuk. Key tersentak,. Ruhan..

‌ " Key..?", itu chat yang Key terima.

‌" Yapp..? " jawab Key sigap.

‌" Key.. doakan aku ya..", begitu isi chat Ruhan.

‌" Ya Allah, kenapa Ruhan..?" balas Key antusias. Aku akan selalu mendoakanmu Ruhan, selalu,.bisik hati Key.

‌ " Key,. Malam ini Monique istriku Akan melahirkan, Anak pertamaku Key.., doakan semua lancar ya, doakan selamat istriku dan anakku.." Kata Ruhan dalam chatnya.

‌Key lemas, hampir saja handphone yang digenggamnya terjatuh.., Key sulit berkata,.

‌Malam makin larut, dan gerimis masih saja jatuh, suara gerimis seperti jarum yang menusuk,.

‌Key tergugu..

‌Bogor, 12 februari 2019..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Bunda Listiowati,. Saya Ikut terhanyut dengan Key,. Terimakasih sudah mampir.. salam..

13 Feb
Balas

Wow keren cerpennya Bunda, sangat apik diksinya. Aku terkagum-kagumnya. Pesannya tersampaikan. Ending ceritanya jangan sampai Key ngajak poligami Ruhan he..he...

16 Feb
Balas

Hahaa.. Terimaksih Pak Mulya, Bukan hanya membaca, Tapi juga memahami bisa apa yang ada dipikiran Key.. Salam.

16 Feb

Bikin mewek. Bunda Yoyo. Keren. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya.

13 Feb
Balas

Wah,. Terimaksih Pak Mahfud Aly sudah sudi mampir.. siapp pak..

13 Feb

Sabar ya key,memang namanya perasaan ga bisa di bohongi,sakit rasa hati ini TDK sesuai harapan

13 Feb
Balas



search

New Post