yoza fitriadi

Nama saya Yoza Fitriadi. Seorang guru kimia di SMK S3 Idhata Curup, Bengkulu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LENGKUNG PELANGI DI KANVAS KELABU, SMEKTA PUTIH ABU-ABU JILID 5

LENGKUNG PELANGI DI KANVAS KELABU, SMEKTA PUTIH ABU-ABU JILID 5

Pandemi Covid-19 masih belum usai. Silih berganti tatap muka dan tatap maya hadir dalam nuansa daring dan luring yang kental. Ada banyak kisah yang ikut terukir, hadir bersama suka cita serta kenangan yang pahit dan getir. Lalu nuansa itu turut bersemayam dalam jendela aksara, dirajut dalam bingkai cerita yang beraneka warna. Kali ini Smekta ingin bertutur, lewat diorama berbentuk pelangi yang melengkung. Bukan putih yang menjadi warna kanvas, melainkan kelabu yang siap menyihir semesta dengan gurat keindahan penuh misteri.

Smekta Putih Abu-Abu Jilid 5 yang berjudul Lengkung Pelangi di Kanvas Kelabu. Sebuah karya untu mereka yang enggan melupakan indahnya masa putih abu-abu mereka. Dicetak oleh RNA Publisihg dan remsi dilauncing pada tanggal 24 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post